Senin, 04 Februari 2013

Kata Motivasi Minggu Inii .

Okk, kali ini saya akan menulis sebuah kata motivasi untuk minggu inii .. 

Saat merasa jenuh dan bosan, kita perlu istirahat sejenak. Tapi ingat! Istirahat bukan berarti berhenti maju atau berhenti berjuang. Istirahat hanya untuk penyegaran. Setelah itu, ayo bangkit dan berjuang lebih keras lagi!

Pujian memang lebih nikmat dari kritikan! Tetapi pujian bisa membuat kita lengah. Mari ambil kritikan sebagai motivasi untuk berbenah diri dan terima pujian sebagai tanda bahwa kita harus tetap rendah hati dan terus mengembangkan diri.

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan Cinta yang besar.

Jadilah pihak yang selalu optimis dan berusaha untuk melihat kesempatan di setiap kegagalan. Jangan bersikap pesimis yang hanya melihat kegagalan di setiap kesempatan. Orang optimis melihat donat, sedangkan orang pesimis melihat lubangnya saja.

Anda dapat mengembangkan keberhasilan dari setiap kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan menuju keberhasilan. Tidak ada elemen lain yang begitu berharga bagi Anda jika saja Anda mau mempelajari dan mengusahakannya bekerja untuk Anda.
 
 


Kebiasaan baik sulit dilakukan, tapi bermanfaat bagi kehidupan kita. Kebiasaan buruk mudah dilakukan, tapi akan merusak kehidupan kita.



Seemoga bisa bermanfaat dan bisa di praktekkan di kehidupan sehari - harii .. :) 

0 komentar:

Posting Komentar