Kamis, 17 Januari 2013

KATA - KATA BIJAK TAHUN 2013

 
  • Kamu adalah apa yang selalu aku tulis . Tapi , aku adalah apa yang tidak pernah kamu baca
  • Izinkan aku merindukanmu , demi dia yang mencintaimu
  • Kita sabar , pasti kita lancar
  • Baik jadi orang penting , tapi lebih penting jadi orang baik
  • Hanya sebuah kebersamaan , yang dapat memecahkan suatu masalah 
  • Anda dapat memiliki segalanya, tetapi anda tidak bisa untuk memilikinya sekaligus
  • Temukan kebahagiaanmu hari ini dengan Bersyukur dari Hal-hal kecil yg akan menuntunmu keesok hari demi meraih Hal-hal besar
  • Mengeluh adalah sebuah usaha besar dalam menutup pintu-pintu kesuksesan 
  • Bersyukur adalah ciri insan yang selalu ingat akan Tuhan  
  • Membiasakan diri untuk berpikir besar, adalah kunci menjadi orang yang besar 
  • Wanita yang mencari pria kaya bukanlah matre, ia adalah wanita cerdas yang hendak memastikan masa depan ia dan keluarganya 
  • Jangan takut salah, lebih cepat salah, lebih cepat benar, karena kesalahan adalah masa belajar menjadi lebih baik 
  • Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku
    Karena aku terlalu sibuk mencintai orang yang mencintaiku. 
  • Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian dan kecemerlangan hidup yang di
    idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju
    kegagalan
  • Kekuatan kedamaian jiwa seseorang adalah kebijaksanaannya dalam menghadapi hidup  
  • Rasa takut sesungguhnya adalah motivator untuk menjadi lebih baik 
  • Keberhasilan tidak muncul berkat prestasi, melainkan karena usaha. 

  

0 komentar:

Posting Komentar