Minggu, 27 Januari 2013

Kisah Siapa Yang Paling Terhebat

WIKIPEDIA          : Aku tau semuanya.

FACEBOOK           : Aku kenal dengan semua orang.

GOOGLE              : Aku punya semuanya.

MOZILA                : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.

EXPLORER           : Kan gue masih ada.

MOZILA                : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!

EXPLORER           : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!

INTERNET            : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!

FACEBOOK          : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO                 : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!

GOOGLE              : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

INTERNET            : zzz... Udah tau gue yg paling hebat

KOMPUTER        : Gua Paling utama di sini.

PLN                        : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!

GENSET                : Tenang aja kan masih ada saya

PLN                        : Diem lu

PERTAMINA        : Awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo

SOLAR CELL       : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman

MATAHARI         : Ettt Gk gw sinarin diem lo Air, Batubara,

PETIR DLL             : MASIH ADA GUA !!!

BUMI                       : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada

JAGAT RAYA        : lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....

ALLAH                  : tanpa AKU kalian semua tidak pernah ada.

Dah jelas kan siapa yang paling hebat
itu!!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar